7 Tahun Rumah Sakit Tiara Sella

08 Mar

7 Tahun Rumah Sakit Tiara Sella

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7 Tahun Rumah Sakit Tiara Sella Indahnya Berbagi

Bengkulu ( 3 Maret 2017) Rumah Sakit Tiara Sella tumbuh semakin pesat apabila dibandingkan dari awal mulai berdirinya, baik itu dilihat dari pelayanan kesehatan kepada pasien, peralatan medis dan kualitas tenaga kesehatan. Rumah Sakit yang awalnya adalah rumah bersalin pada tahun 1988 berubah menjadi Klinik Bersalin Tiara Dita hingga tahun 2010 tepat pada tanggal 1 Januari klinik Bersalin naik status menjadi Rumah Sakit Umum dan diresmikan oleh Gubernur beserta walikota pada tanggal 25 Februari 2010.

 

Kata Sambutan dr.H.M.Zayadi Hoesein, SpOG selaku Komisaris Utama PT.Graha Bernoza juga mengatakan bahwa tak terasa tujuh tahun sudah Rumah Sakit Tiara Sella memberikan Pelayanan kesehatan untuk masyarakat khususnya kota Bengkulu. Kehadiran rumah sakit ini tidak terlepas dari partisipasi warga sekitar dan seluruh karyawan-karyawati Rumah Sakit yang senantiasa selalu mendukung dan memberikan pelayanan yang maksimal.

Hega Bernoza ST,MM selaku Direktur PT .Graha Bernoza juga mengatakan bahwa akan terus meningkatkan pelayanan sehingga dapat memuaskan pelanggan. Rumah Sakit Tiara Sella sedang menyiapkan sebuah pembangunan gedung baru dengan 5 lantai untuk menambah jumlah tempat tidur sehingga dapat menurunkan angka penolakan pasien di Rumah Sakit Tiara Sella. Pembangunan baru ini nantinya akan ditambah 20 bed, 24 alat hemodalisa, dan 4 ruang operasi. Selain itu dalam waktu dekat ini Rumah Sakit Tiara Sella akan launcing alat phaecoemulsification (alat operasi katarak) yang hanya memakai waktu 5 sampai 10 menit.

 

           
     
   
 
     
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tepat pukul 08.30 WIB acara pemotongan tumpeng ulang tahun ke 7 RS Tiara Sella, yang dilakukan oleh komisaris PT.Graha Bernoza Hj.Betty Yunara dan diserahkan kepada dokter spesialis anak, perwakilan manajemen dan perawat serta seorang perwakilan dari pensiunan karyawan. Suasana semakin meriah dengan pembagian doorprize untuk karyawan Rumah Sakit.

 

     
   
 
     

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di tahun 2017, Rumah Sakit Tiara Sella genap berusia 7 tahun. Dalam rangka merayakan ulang tahun, Rumah Sakit Tiara Sella melakukan beberapa kegiatan sosial seperti bantuan pendidikan sekolah untuk anak-anak SD,SMP dan SMA warga RT 09 , RT 10 kelurahan kebun kenanga dan anak dari karyawan RS Tiara Sella dengan total 35 orang, serta melakukan kegiatan donor darah di Rumah Sakit Tiara Sella. “Kami ingin lebih dekat ke masyarakat dan ingin berbagi ke masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan sosial yang kami lakukan, yaitu berupa bantuan pendidikan dan donor darah, penerima bantuan sekolah untuk jenjang SD sebanyak 22 orang, SMP sebanyak 8 orang dan SMA sebanyak 5 orang dan donor darah diikuti oleh karyawan rumah sakit sebanyak 36 orang” hal tersebut disampaikan oleh dr. R. Dicky Laksmana selaku Direktur Rumah Sakit Tiara Sella.

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal ini membuktikan bahwa Rumah Sakit Tiara Sella sangat peduli dengan dunia pendidikan anak bangsa dan terus berupaya memberikan Pelayanan Kesehatan yang terbaik khusunya Provinsi Bengkulu, hal inilah yang membuat Rumah Sakit Tiara Sella lebih dekat dengan warga di wilayah sekitar dan karyawan Rumah Sakit Tiara Sella serta membantu semua lapisan masyarakat Bengkulu dalam pelayanan kesehatan.

 

Penulis : Kardina Permata Sari,SH (Legal dan Public Reletion RS Tiara Sella)

 

RS Tiara Sella